Kompas TV regional berita daerah

Petugas Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 17:44 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Razia gabungan BNN Kota Tegal, Jawa Tengah, bersama TNI - Polri, Satpol PP, Bea dan Cukai menyasar sejumlah tempat hiburan malam yang ramai pengunjung menjelang akhir tahun. Satu persatu ruang karaoke diperiksa dan menggeledah barang bawaan pengunjung.

 

Petugas langsung melakukan tes urine kepada puluhan pemandu lagu dan para pengunjung di lokasi, untuk mengetahui ada tidaknya kandungan narkoba dan obat - obatan psikotropika. Dalam razia gabungan tersebut petugas menemukan dua pengunjung tempat hiburan malam karaoke kedapatan membawa obat-obatan psikotropika di saku celananya.  Keduanya juga dinyatakan positif mengkonsumsi obat penenang jenis tramadol.

 

Kepala BNN Kota Tegal, Sudirman, mengatakan, meski kedua pengunjung telah membawa resep dari rumah sakit namun guna penyelidikan lebih lanjut, dua pengunjung berjenis kelamin laki-laki dan barang bukti obat-obatan diserahkan ke satuan narkoba Mapolres Tegal Kota.

 

Pihaknya juga gencar melakukan razia serupa hingga malam pergantian tahun. Razia gabungan ini merupakan operasi cipta kondisi menjelang akhir tahun.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x