Kompas TV entertainment selebriti

Penggalangan Dana untuk Indra Bekti Tuai Kritik Netizen, Pihak Keluarga Singgung soal Asuransi

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 14:45 WIB
penggalangan-dana-untuk-indra-bekti-tuai-kritik-netizen-pihak-keluarga-singgung-soal-asuransi
Keluarga Indra Bekti menanggapi aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh istri presenter tersebut, Aldilla Jelita. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak keluarga Indra Bekti menanggapi penggalangan dana yang dilakukan oleh istri presenter tersebut, Aldilla Jelita. Penggalangan dana untuk Indra Bekti ini dilakukan guna menambal biaya rumah sakit yang membengkak.

Adik Indra Bekti, Cipta, mengatakan pihak keluarga tak banyak tahu soal penggalangan dana yang diinisiasi oleh kakak iparnya itu.

Dia bilang hanya diberi tugas untuk memberikan update mengenai kondisi kakaknya.

“Kalau itu mungkin bisa ditanyakan langsung ke Mbak Dilla, karena terkait hal tersebut kan lebih personalnya Mbak Dilla,” kata Cipta, Minggu (1/1/2023), seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: 5 Fakta Kondisi Terkini Indra Bekti, Sudah Bisa Gerakkan Tubuh hingga Rangkai Ingatan yang Hilang

“Kalau saya sih akan update kondisi kesehatan Mas Indra,” sambung dia.

Saat ditanya soal asuransi kesehatan, Cipta mengatakan dia tidak mengetahui apakah Indra Bekti memiliki asuransi kesehatan atau tidak.

Dia menduga, biaya rumah sakit dibayarkan menggunakan uang pribadi. Namun, detailnya dia tidak mengetahui karena administrasi perawatan Indra Bekti diurus oleh Aldilla.

"Karena itu kan masuknya ke ranah pribadi Mas Indra. Nah saya sendiri pribadi nggak tahu apakah di-cover asuransi atau apa," jelas Cipta.

"Kayaknya sih gitu (sekarang dana pribadi). Karena saya belum mengurus administrasi sih, belum tanya-tanya," tambahnya.

Baca Juga: Donasi untuk Biaya Rumah Sakit Indra Bekti Dikritik, Aldilla Jelita: Menilai Tanpa Berpikir

Diberitakan sebelumnya, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, melakukan penggalangan dana untuk biaya perawatan suaminya di rumah sakit.

Kondisi Indra yang belum sepenuhnya pulih membuatnya harus dirawat secara intensif selama 20 hari ke depan. Oleh karenanya, Aldilla membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Sayangnya, aksi penggalangan dana Aldilla menuai kritikan dari netizen. Tak sedikit yang membubuhkan komentar negatif pada unggahan Aldilla di Instagram.


 



Sumber : Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x