Kompas TV regional berita daerah

Sederhana, Perayaan Tahun Baru Di Buleleng

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 13:59 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BULELENG, KOMPAS TV - Perayaan tahun baru di buleleng bali berjalan sangat sederhana.  Tak nampak ada acara khusus di tempat areal publik milik pemerintah. Hanya ada warga yang duduk - duduk bersama keluarga. Suara ledakan kembang api pun terdengar sangat jarang. Hal ini nampak saat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Buleleng Bali, melakukan pemantauan malam pergantian tahun 2022-2023. 

Pemantauan dilakukan di Taman Bung Karno, Taman Kota Singaraja, Pelabuhan Tua Buleleng, dan Pantai Lovina. Di Taman Kota Singaraja, terlihat padat oleh warga yang datang bersama keluarga. Salah satunya, keluarga Komang Agus Ariawan asal Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, yang telah merancakan merayakan malam pergantian tahun di Taman, Kota Singaraja. 

Perayaan sedikit ramai, terlihat di sekitaran Pantai Lovina, Buleleng Bali. Pemerintah Desa Kalibukbuk,  menggelar pentas seni, untuk menghibur warga dan wisatawan yang sedang berlibur di Pantai Lovina. Walau pemerintah secara resmi telah mecabut status pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat, PPKM Covid 19, nampaknya tidak serta merta berdampak terhadap perayaan malam pergantian tahun 2022-2023. 

Pejabat Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, berharap kondisi kondusif, terus dapat terjadi hingga saat pergantian tahun 2022-2023. 

 

 

 

 

 

 

#pemkabbuleleng   #tahunbaru2023   #buleleng



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x