Kompas TV regional berita daerah

Usai Wisata Tahun Baru, Rombongan Keluarga Kecelakaan di Cipali

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 13:47 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Dari video amatir yang direkam pengendara lain di ruas Tol Cipali, terlihat insiden kecelakaan terjadi antara mobil minibus dengan microbus pariwisata. Dalam insiden itu, microbus yang sarat penumpang terbalik di median jalan Tol Cipali kilometer 131 jalur B, dari arah Palimanan menuju Jakarta sekitar wilayah Indramayu.

Dari hasil olah TKP pihak kepolisian unit gakkum laka lantas Polres Indramayu, kedua mobil melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Setiba di TKP minibus dengan nomor polisi F 1453 I-Y yang dikemudikan Ssyahrul Fikri, warga Pangadegan Jakarta Selatan pecah ban belakang sebelah kiri. Sehingga mobil minibus oleng dan menabrak microbus pariwisata, dengan nomor polisi T 7619 T-C, dikemudikan Sola yang saat itu tengah melaju di jalur cepat. Akibat benturan keras, microbus dengan penumpang 35 orang termasuk kernet dan sopir terguling, kemudian terperosok ke median jalan Tol Cipali.

Akibat insiden itu, 11 orang mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta, untuk mendapat perawatan medis. Hingga minggu sore kemarin, ke-11 korban penumpang bus pariwisata yang mengalami luka-luka, masih menjalani perawatan medis di rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta. Bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan, dibawa ke lokasi barang bukti kecelakaan di Kertajati Majalengka.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x