Kompas TV entertainment selebriti

Donasi untuk Biaya Rumah Sakit Indra Bekti Dikritik, Aldilla Jelita: Menilai Tanpa Berpikir

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 10:48 WIB
donasi-untuk-biaya-rumah-sakit-indra-bekti-dikritik-aldilla-jelita-menilai-tanpa-berpikir
 Aldilla Jelita dan Indra Bekti. Aldilla Jelita menanggapi kritikan netizen terkait galang dana untuk biaya rumah sakit Indra Bekti. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita,  mengaku tak mau ambil pusing terkait cibiran yang didapatkan usai dirinya mengatakan akan mengadakan galang dana demi pengobatan suaminya.

Diketahui, presenter Indra Bekti sedang dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat setelah mengalami pecah pembuluh darah di otak.

Melalui unggahan Instagram Story, Senin (2/1/2022), Dilla memberikan semangat untuk Indra Bekti agar bisa melewati kondisinya saat ini dan kembali sehat.

Dalam unggahan itu, Dilla juga menyinggung bahwa dirinya dan sang suami harus kuat meski banyak badai cibiran.

Baca Juga: Tagihan Rumah Sakit Membengkak, Aldilla Jelita Buka Penggalangan Dana untuk Indra Bekti

"Semangat, sayang, kamu bisa dan aku harus kuat, walau banyak badai ribut yang sok menilai tanpa berpikir kenapa orang itu meminta ulurannya," tulis Dilla.

Istri Indra Bekti mengaku tak peduli dengan cibiran yang diterimanya karena baginya yang terpenting adalah sang suami dan anak-anaknya.

"Allah Maha Mengetahui daripada mereka yang sibuk menilai," pungkasnya.

Sebelumnya, Aldilla sempat mengatakan membuka galang dana untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti karena tagihan rumah sakit membengkak.

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Bekti, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini," kata Aldilla saat ditemui di rumah sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

Adik Indra Bekti Buka Suara

Adik Indra Bekti, Cipta mengaku tak bisa membendung komentar netizen terkait galang dana Indra Bekti.

“Kalau untuk masalah komentar dari netizen, ya seperti yang kita tahu tidak bisa membatasi. Ya paling saya sih mengharapkan untuk doa, yang terpenting itu,” kata Cipta saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/1/2023), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Alasan Aldilla Jelita Pilih Buka Donasi untuk Indra Bekti: Kami Lagi Agak Berat

Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah kesembuhan untuk sang kakak, Indra Bekti.

Terkait membengkaknya biaya, Cipta mengatakan pihak keluarga belum memutuskan untuk memindahkan Indra ke rumah sakit lain.

So far (Ssejauh ini -red) sih kita belum ada omongan soal akan dipindahkan atau enggak, karena memang ini enggak mudah. Apalagi cedera di kepala, bukan hal yang mungkin kalau naik ambulans atau apa, aman,” jawab Cipta.

“Ini kan kena guncangan sedikit saja fatal. Jadi mungkin kita akan mencari solusi yang terbaik,” tutupnya.



Sumber : Kompas TV, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x