Kompas TV nasional peristiwa

Mobil Tidak Kuat Nanjak, Satu Keluarga Terperosok ke Jurang

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 05:25 WIB
mobil-tidak-kuat-nanjak-satu-keluarga-terperosok-ke-jurang
Ilustrasi. Minibus yang ditumpangi satu keluarga terperosok ke jurang Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

BOGOR, KOMPAS.TV - Mobil Avanza berwarna hitam yang ditumpangi satu keluarga terperosok ke jurang Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kecelakaan ini dikarenakan kendaraan tidak kuat menanjak.

Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat menjelaskan, satu unit kendaraan roda empat itu tidak kuat menanjak karena kelebihan muatan. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu (1/1/2023).

"Terlalu penuh muatan. Dari mobil itu 10 penumpang di mobil Avanza. Satu keluarga, anak kecil empat orang, dewasa enam," terang Iptu Agus, Minggu (1/1), dikutip dari Antara.

Baca Juga: Jumlah Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Polda Metro Jaya Capai 10 Ribu pada 2022, Kerugian Rp19,4 M

Menurutnya, kepolisian langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan evakuasi mobil dan korban setelah menerima laporan dari warga mengenai peristiwa tersebut.

Iptu Agus mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, para korban mengalami luka ringan dan dilarikan ke klinik terdekat untuk menerima penanganan medis.

"Kecelakaan tunggal, untuk sementara tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan," kata Iptu Agus.

Baca Juga: Kecelakaan Bus dan Mobil di Tol Cikopo-Palimanan, Sejumlah Korban Terkapar di Pinggir Kendaraan


 



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x