Kompas TV regional kriminal

Di Malam Perayaan Tahun Baru, Seorang Wanita Diduga Dibunuh di Hotel Daerah Denpasar

Kompas.tv - 2 Januari 2023, 05:15 WIB
di-malam-perayaan-tahun-baru-seorang-wanita-diduga-dibunuh-di-hotel-daerah-denpasar
Petugas Kepolisian Resor Kota Denpasar dan BPBD mengevakuasi jasad seorang wanita yang ditemukan dalam sebuah kamar kos di Denpasar, Bali, Sabtu malam. (Sumber: ANTARA/HO-Humas Polresta Denpasar)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

BALI, KOMPAS.TV - Polresta Denpasar tengah menyelidiki dugaan pembunuhan dengan korban seorang wanita berinisial AS (26 tahun). 

Insiden ini terjadi saat malam pergantian tahun baru, Sabtu (31/12/2022).

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, pembunuhan terjadi sekitar pukul 19.30 WITA di sebuah kamar kos di Jalan Tukad Batang Hari I No. 1, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

"Modus pelaku dengan mengikat leher korban dengan kabel rol, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Sukadi dikutip dari Antara, Minggu (1/1/2022).

Ia juga menjelaskan polisi sedang mencari tahu keberadaan barang-barang milik korban berupa dua buah HP merek Iphone 11, Iphone 6S dan identitas korban.

Menurut Sukadi, pihaknya akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi, melakukan visum dan otopsi, serta mengecek CCTV di sekitar tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Pengacara Ferdy Sambo Klaim, Kliennya yang Pertama Kali Bongkar Kasus Pembunuhan Yosua

Menurut keterangan seorang saksi, pada Sabtu (31/12), tempat kejadian perkara ramai dikerumuni warga.

Katanya, seorang tukang kunci berusaha membuka pintu yang terkunci dari luar dan setelah pintu dibuka, korban terlihat sudah terlentang dalam keadaan tanpa busana dengan leher terikat kabel rol dan lidah menjulur keluar.

Kemudian, kepala korban menghadap ke arah timur, kaki ke barat dengan sebelah ditekuk. Terdapat handuk warna abu-abu hitam pada pinggang serta baju warna hitam di leher korban. 

Adapun barang-barang yang ditemukan polisi di tempat kejadian perkara adalah satu bungkus rokok, baju korban, satu buah tas yang berisi make up dan alat kontrasepsi, jam tangan serta cincin korban.

Baca Juga: Pembukaan Denpasar Festival Ke-15


 



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x