Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Indra Bekti Menurun hingga Mata Buram, Aldilla Jelita: Sayangi Orang yang Kalian Cintai...

Kompas.tv - 1 Januari 2023, 07:32 WIB
kondisi-indra-bekti-menurun-hingga-mata-buram-aldilla-jelita-sayangi-orang-yang-kalian-cintai
Aldilla Jelita menceritakan kondisi Indra Bekti yang menurun pasca dua kali operasi. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita mengunggah ucapan menyentuh hati untuk suaminya yang kini masih dirawat di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah di otak.

Aldilla mencurahkan kerinduannya untuk Indra Bekti yang kondisinya masih menurun pasca menjalani dua operasi.

"Cuma mau bilang, sayangi orang yang kalian cintai, siapapun dia. Karena ketika dia melemah, dia tidak akan mendekap kamu. Duniamu seakan fana," tulis Aldilla Jelita dalam Instagram Story, Sabtu (31/12/2022).

"Dan kini aku rindu dia @indrabekti. Dan dialah dunia ku dan titipan Allah SWT untukku. Jagalah dia Rabbku. Sehatkan dia. Aamiin."

Baca Juga: Malam Tahun Baru 2023 Raffi Ahmad Diliputi Rasa Duka, Sang Nenek Meninggal Dunia

Update Kondisi Indra Bekti Menurun

Sebelumnya, Aldilla menceritakan bahwa kondisi Indra Bekti belum stabil. Tensi darah sang suami masih tinggi.

"Soal tensi hari ini dia masih infus, dokter bilang lagi usaha. Nyatanya, kami mau darah yang ada di kepala dia sama tensi stabil. Kalau masih belum juga ada MRI buat cek mata sama kepala untuk melihat pendarahan di kepalanya ini berkurang atau bertambah," kata Dilla di rumah sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, dikutip dari Kompas.com.

Selain itu, Adilla menggungkapkan, pandangan mata sang suami sempat kabur sehingga dirinya akan mengajak Indra untuk melakukan pengecekan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Baca Juga: Manajer Ungkap Kondisi Indra Bekti Terbaru usai Alami Pendarahan Otak: Masih Setengah Sadar

"Dan aku juga kayaknya mau cek bagian mata, katanya dia hari ini kok buram dan bagian kepalanya sakit. Jadi, besok MRI. Jadi, buram itu sebenernya dia bisa liat tapi liat orang itu buram," ucap Dilla.

Ia menjelaskan, kondisi Indra Bekti menurun akibat dua kali operasi yang dijalaninya. Diketahui, Indra telah menjalani dua kali operasi setelah pembuluh darah kepala sebelah kirinya pecah.


 

"Menurun itu bisa dibilang karena habis operasi kemarin, jadi kayaknya besok kami mau cek lagi, di-MRI lagi, sebenarnya besok MRI kapasitas operasi itu gimana," ungkapnya.

Kendati demikian, Dilla memastikan kondisi tubuh Indra Bekti yang lainnya masih stabil. 

"Alhamdulillah, kalau dari tangan kaki semua dicek jantung alhamdulillah, cuma sekarang masalahnya dia merasa pusing banget kepalanya, sama mata itu sih yang masih aku khawatirkan," tutur Dilla. 



Sumber : Kompas TV, Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.