Kompas TV regional berita daerah

Kakanwil Ajak Pegawai Kemenkumham Sulsel Bekerja Secara Ikhlas

Kompas.tv - 31 Desember 2022, 15:21 WIB
kakanwil-ajak-pegawai-kemenkumham-sulsel-bekerja-secara-ikhlas
Kakanwil Pimpin Apel Pagi, Jumat(30/12) (Sumber: Humas KUmHam Sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak mengatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) secara factual rumahnya ada dua. Rumah untuk beristirahat dan rumah untuk melayani dan lebih banyak waktu kita berikan di tempat kita bekerja memberikan pelayanan pada masyarakat. Hal tersebut disampaikan kakanwil saat memimpin apel pagi, Jumat(30/12)

“Mari secara ikhlas menjalankan tugas memberi pelayanan kepada masyarakat karena bagaimanapun ini merupakan pengabdian kita pada organisasi dan bangsa ini,” ujar Kakanwil

Lebih lanjut kakanwil mengatakan bahwa orang yang akan menjadi pemimpin merupakan orang yang mau di pimpin.

Untuk itu, dalam melaksanakan tugas kita harus disiplin, mendengarkan dan melaksanakan pekerjaan dengan baik sesuai denga napa yang telah diinstruksikan oleh pimpinan.

Kakanwil pada akhirnya mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru bagi seluruh pegawai.

“Kita sambut tahun 2023 dengan harapan baru, semangat baru, kinerja baru dan prestasi baru menuju kanwil Kemenkumham Sulsel yang lebih baik lagi,” pesan Kakanwil  

Sebelum mengakhiri arahannya, kakanwil memberikan apresiasi terhadap kinerja dari seluruh jajarannya. Terkhusus atas suksesnya pelaksanaan pelepasan tiga pejabat Kanwil Sulsel yakni Kepala Divisi Administrasi yang memasuki masa purnabhakti, Kepala bagian Program dan Humas mendapatkan promosi menjadi Kadivmin di Kanwil Sulawesi Utara dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di mutasi Kekanwil jaw tengah.

Kesuksesan kinerja yang kita laksanakan tidak terlepas dari adanya keikhlasan dari seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas.



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x