Kompas TV regional berita daerah

Relawan Mak Ganjar Sulsel Bagikan Paket Bahan Pokok

Kompas.tv - 30 Desember 2022, 15:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Korban banjir di kabupaten maros sulawesi selatan mendapat bantuan dari sejumlah komunitas warga. Salah satu relawan yang menamakan diri relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan, membagikan sekitar 550 paket bantuan bahan pokok untuk korban banjir yang berada di kelurahan Alliri Tengae, kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Selain di kabupaten Maros menurut rencana bantuan juga akan diberikan kepada korban di Pangkep dan Makassar. Distribusi bantuan ini dibagikan langsung ke warga sehingga tepat sasaran.

"Mak Ganjar bergerak karena rasa kemanusiaan, apalagi ada warga butuh bantuan makanan. Tadi malam kita sudah bergerak di Maros. Hari ini kita memberikan bantuan untuk warga di kota Makassar dan kab. Pangkep. Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat. Kami mengajak semua lapisan masyarakat membantu korban banjir di Sulawesi Selatan ini", jelas Siti Fatimah, Kordinator Wilayah Mak Ganjar Sulsel

Selain di kabupaten Maros relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan ini juga membagikan bantuan bahan pokok untuk korban banjir di kabupaten Pangkep dan kota Makassar. Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang menjadi korban banjir tahun ini.


#bantuanbanjir
#korbanbanjirmaros
#relawanganjar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x