Kompas TV regional berita daerah

Polisi Selidiki Kasus Kehilangan Buku Paket Puluhan Sekolah

Kompas.tv - 30 Desember 2022, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Jumlah daftar sekolah dasar kehilangan buku paket pelajaran di kabupaten indramayu jawa barat, bertambah. Saat ini total sebanyak 30 sd di indramayu kehilangan buku dan kini kasusnya ditangani polisi.

Sekolah dasar negeri 1 jatisawit lor, desa jatisawit lor, kecamatan jatibarang kabupaten indramayu. Menjadi daftar tambahan sekolah dasar kehilangan buku paket pelajaran.

Dari sebelumnya daftar sekolah dasar kehilangan buku paket pelajaran sebanyak 26 sekolah, yang sudah melakukan pelaporan ke dinas pendidikan dan budaya kabupaten indramayu.

Namun dari 30 sekolah dasar kehilangan buku paket pelajaran, baru lima sekolah yang melaporkan ke polisi  dinas pendidikan indramayu akan mendorong sekolah untuk melapor ke polisi.

Dengan adanya laporan kehilangan buku paket pelajaran di sekolah dasar negeri 1 jatisawit lor, polisi melakukan pengecekan tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah guru.

Polisi mengajak warga dan guru sekolah dasar lainnya yang ada di wilayah hukum polsek jatibarang, untuk bersama sama dalam menjaga sekolah dari aksi pencurian.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x