Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Leeds vs Man City, Kick-off Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 29 Desember 2022, 00:36 WIB
link-live-streaming-leeds-vs-man-city-kick-off-pukul-03-00-wib
Ilustrasi. Ekspresi Erling Haaland usai mencetak hat-trick dalam partai Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United, 2 Oktober 2022. (Sumber: Rui Vieira/Associated Press)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Leeds vs Man City, laga boxing day terakhir Premier League yang akan kick-off pada Kamis (29/12/2022) dini hari pukul 03.00 WIB. 

Pertandingan yang akan berlangsung di Elland Road ini, menjadi duel penting bagi kedua tim yang punya misi masing-masing. 

Manchester City yang saat ini terlibat persaingan gelar dari Arsenal tentu menargetkan kemenangan jika ingin memangkas selisih angka. 

The Gunners saat ini punya poin 40 dari 15 kali main, unggul 8 angka dari Manchester City yang baru memainkan 14 pertandingan. Jika mampu menang atas Leeds, maka jarak kedua tim akan menjadi 5 angka. 

Untuk itu, Pep Guardiola meminta anak asuhnya fokus agar tidak tergelincir saat melawan Leeds. Apalagi di bulan Januari, Kevin De Bruyne sudah ditunggu jadwal padat dengan lawan yang berat. 

"Jika jaraknya lebih jauh, akan sangat sulit untuk mengejar mereka. Kami memiliki Leeds dan kemudian tanpa henti. Jadwal kami di bulan Januari sangat buruk dalam hal jumlah pertandingan dan kualitas lawan,'' tutur Guardiola dikutip dari Mirror, Rabu (28/12/2022).

Pelatih asal Spanyol itu berharap timnya bisa melanjutkan catatan kemenangan usai menyingkirkan Liverpool di Carabao Cup pekan lalu. 

"Mudah-mudahan kami bisa melanjutkannya,'' ujar Guardiola. 

Baca Juga: Kilas Balik Momen Sepak Bola 2022: Manchester City Datangkan Erling Haaland pada Bulan Juni

Di kubu Leeds United, pelatih Jesse Marsch mengakui laga melawan Manchester City adalah pertandingan yang sangat berat. 

Secara kualitas, para pemain Leeds tentu di bawah skuad Cityzen. Maka dari itu, Marsch meminta para pemainnya untuk bermain lepas dan tidak takut meladeni permainan lawan. 

Poin penuh pun wajib diraih Leeds demi menjauh dari jeratan zona degradasi. 

"Saat ini kami hanya fokus menghadapi Man City. Mereka memiliki skuad yang hebat dan bagi saya mereka juga punya manajer terbaik di dunia," kata Marsch dikutip dari laman resmi Leeds United. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x