Kompas TV nasional peristiwa

KAI Sediakan Play Station di Ruang Tunggu Stasiun, Penumpang Bisa Main PS Gratis

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 06:20 WIB
kai-sediakan-play-station-di-ruang-tunggu-stasiun-penumpang-bisa-main-ps-gratis
Penumpang kereta sedang bermain PS di ruang tunggu Stasiun Surabaya Gubeng, Selasa (27/12/2022). (Sumber: Tribun Jatim)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan Play Station (PS) di ruang tunggu stasiun untuk para penumpang selama periode Natal dan Tahun Baru. Fasilitas game zone ini dapat dinikmati mulai 22 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

"Kalian yang punya tiket perjalanan KA jarak jauh, bisa main PS di Stasiun Gambir, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya Gubeng," kata KAI via Instagram, Selasa (27/12/2022).

"Selain game zone, ada juga holliday gift yang dibagikan ke penumpang beruntung, saat di atas perjalanan KA," imbuh KAI.


Baca Juga: Jokowi: LRT Jabodebek akan Beroperasi Bareng dengan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Dalam keterangan terpisah, Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif menjelaskan, fasilitas game zone bisa diakses penumpang kereta secara gratis.

"Masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas booth dan game zone secara gratis, saat menunggu keberangkatan kereta jarak menengah dan jauh," kata Arif, Selasa (27/12), dikutip Tribun Jatim.

"Diharapkan, adanya area bermain baru dengan konsep yang berbeda ini dapat mengurangi kebosanan saat menunggu ketersediaan kereta," imbuh dia.

Arif juga menjelaskan, penambahan fasilitas ini untuk menambah pengalaman baru bagi penumpang kereta api yang berangkat dari Stasiun Surabaya Gubeng.

Baca Juga: Kereta Panoramic Resmi Beroperasi, Ini Fasilitas yang Bisa Dinikmati Penumpang


 



Sumber : Tribun Jatim

BERITA LAINNYA



Close Ads x