Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Jokowi Ucapkan Selamat Natal, Ridwan Saidi Wafat, Polisi di Solo Bantah Todong Senjata

Kompas.tv - 25 Desember 2022, 21:17 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Minggu, (25/11/2022):

Berita pertama, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wali Kota Bogor, Bima Arya memantau langsung ibadah pagi di Gereja Zeboath dan Gereja Katedral, Bogor, pada Minggu (25/12/2022). Dalam sambutannya, Jokowi menitip pesan perdamaian dan toleransi antar umat beragama.

Baca Juga: Kunjungi Gereja Katedral di Bogor, Jokowi Sampaikan Pesan di Hari Natal: Pererat Persaudaraan!

Berita kedua, berita duka datang dari Budayawan Betawi, Ridwan Saidi yang wafat pada Minggu (25/12/2022) pagi tadi. Almarhum meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro akibat mengalami pecah pembuluh darah. Suasana duka terlihat dari keluarga dan kerabat yang ditinggalkan setelah melihat almarhum dibawa masuk ke dalam rumah duka.

Baca Juga: Jenazah Budayawan Betawi Ridwan Saidi akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak selepas Asar Sore Ini

Berita ketiga, Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi memastikan tidak ada anggota Polri yang menodongkan senjata saat melerai adanya konflik internal di Keraton Solo, pada Jumat malam lalu. Iwan Saktiadi menjelaskan anggotanya yang berjaga saat itu sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku. Pada saat kejadian justru anggota tersebut berusaha melerai pihak yang bertikai. Namun, saat ini polisi yang bertugas pada kejadian masih dalam pemeriksaan Propam. 

Baca Juga: Polisi dan Pemerintah Kota Undang Seluruh Pihak Keraton Solo untuk Mediasi Senin Esok

Video Editor: Lisa Nurjannah
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.