Kompas TV olahraga sepak bola

Brentford vs Tottenham, Antonio Conte: Ini Bukan Laga yang Mudah

Kompas.tv - 25 Desember 2022, 19:06 WIB
brentford-vs-tottenham-antonio-conte-ini-bukan-laga-yang-mudah
Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Antonio Conte, bereaksi saat berlangsungnya laga Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Tottenham Hotsput Stadium di London, Inggris pada 12 Mei 2022. (Sumber: AP Photo/Matt Dunham)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

LONDON, KOMPAS.TV - Antonio Conte mengakui duel Brentford vs Tottenham tidak akan menjadi laga yang mudah bagi timnya. 

Liga Inggris akan kembali bergulir awal pekan ini setelah rehat selama Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. 

Bertepatan dengan jadwal boxing day, Tottenham Hotspur bakal menjadi tim pertama yang bertanding selepas perayaan Natal. Lawan yang bakal mereka hadapi adalah Brentford. 

Pertandingan ini tentu tidak akan berjalan mudah bagi Spurs. Apalagi Si Lebah bakal bermain di hadapan ribuan pendukungnya di Stadion Gtech Community. 

"Anda tahu betul ketika bermain, terutama saat tandang, melawan Brentford, ini bukan pertandingan yang mudah,” kata Conte, dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur. 

“Saya ingat dari musim lalu mereka adalah tim yang sangat bagus, secara fisik mereka sangat kuat, mereka sangat bagus dalam set-piece, jadi tidak akan mudah karena alasan ini," ungkapnya. 

Meski begitu, pelatih asal Italia itu tetap menargetkan kemenangan untuk timnya. Dia ingin mendapat hasil bagus saat liga kembali bergulir.

Conte juga mengungkapkan ia dan skuadnya sangat bersemangat untuk kembali berkompetisi setelah jeda selama lebih dari sebulan. 

"Akan sangat penting bagi para pemain saya, bagi saya, bagi staf saya, bagi seluruh lingkungan untuk masuk dalam pertandingan dengan cepat dan memahami bahwa kami harus memulai kembali musim dengan cara sebaik mungkin," lanjutnya. 

Baca Juga: Manajer Tottenham Antonio Conte: VAR Membuat Kerusakan Besar




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x