Kompas TV regional peristiwa

Ibu yang Dibentak Calon Istri Anaknya Sempat Bujuk Putranya untuk Lanjut Menikah, tapi Ditolak

Kompas.tv - 25 Desember 2022, 18:35 WIB
ibu-yang-dibentak-calon-istri-anaknya-sempat-bujuk-putranya-untuk-lanjut-menikah-tapi-ditolak
Eli, ibu dari calon mempelai pria bernama Anjas yang membatalkan pernikahan karena calon istrinya membentak ibu kandungnya. (Sumber: Kolase Tribunnews)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Eli tak menyangka perkara uang kurang Rp700 ribu membuat anaknya, Anjas, batal menikah dengan perempuan berinisial DN. Padahal acara pernikahan tinggal sehari saja.

Anjas dilaporkan membatalkan pernikahan setelah DN, calon istrinya, membentak ibunya karena uang yang diserahkan kurang Rp700 ribu.

Cerita berawal saat DN minta tambahan uang Rp7,7 juta untuk keperluan resepsi. Anjas dan keluarganya lalu menyanggupi dengan cara mencicil.

"Saya sempat bertanya untuk apa uang Rp7,7 juta itu dan kata wanita itu untuk kotak hantaran barang-barang dan juga sembako," terang Eli, Jumat (23/12/2022), dikutip dari Tribun Sumsel.

Menurut Eli, ia kemudian menyerahkan uang sebesar Rp6 juta saat ia, Anjas, dan suaminya mendatangi rumah calon mempelai perempuan.

Lalu calon menantunya itu menanyakan mengapa hanya Rp6 juta yang diserahkan dan ke mana sisanya.

Ibu Anjas lalu menjelaskan, Rp1 juta telah digunakan untuk membeli baju sesuai yang diinginkan sang calon mempelai perempuan.

Sementara kekurangan Rp700 ribu itu rencananya akan disusulkan karena pihak keluarga Anjas sudah tak memiliki uang lagi.

Eli mengatakan calon menantunya itu malah marah-marah dan menunjuk-nunjuknya.

Baca Juga: Ibu Kandung Dibentak Calon Istri, Pria di Palembang Pilih Batalkan Pernikahan Sehari Jelang Acara

Eli mengaku terkejut dengan perbuatan DN. Pasalnya, perempuan tersebut mengancam akan membatalkan pernikahan jika kekurangan Rp700 ribu tak diberikan.



Sumber : Tribun Sumsel

BERITA LAINNYA



Close Ads x