Kompas TV nasional aiman

Misteri yang Belum Terungkap - AIMAN (2)

Kompas.tv - 22 November 2018, 14:10 WIB
Penulis : edika ipelona | Editor : I Wayan Gede Astaphala

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono menelusuri kejanggalan kematian mantan Wakapolda Sumut, Kombes Pol (Purn) Agus Samad di kota Malang bulan Maret 2018 lalu. Aiman mendatangi Tempat Kejadian Perkara yang terletak di dalam kompleks perumahan mewah di Malang.

Aiman Witjaksono juga mewawancarai satpam yang pertama kali menemukan jenazah Kombes Pol (Purn) Agus Samad. Satpam bercerita, awalnya seorang tetangga Agus Samad mendatangi posnya dan menginformasikan bahwa Agus Samad tak bisa dihubungi oleh istrinya, sehingga meminta petugas memeriksa rumah.

Satpam dan dua orang tetangga memutuskan masuk ke rumah Agus Samad dan mendobrak pintu rumahnya. Ia dan dua tetangga melihat darah cukup banyak di lantai ruang tengah. Salah satu tetangga lantas memintanya untuk melihat halaman belakang. Selanjutnya, Ia melihat tubuh Agus Samad tergeletak miring di bawah pohon. Satpam mengkonfirmasi bahwa satu kaki Kombes Pol (Purn) Agus Samad terikat seutas tali rafia yang menghubungkan ke lantai tiga rumahnya. Ia pun langsung memberitahukan kepada kedua tetangga yang ikut masuk ke rumah Agus Samad.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x