Kompas TV nasional politik

OSO Bela Benny Ramdhani yang Minta Izin Tempur ke Jokowi: Siapa yang Berani, Mari Hadapi Saya

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 11:46 WIB
oso-bela-benny-ramdhani-yang-minta-izin-tempur-ke-jokowi-siapa-yang-berani-mari-hadapi-saya
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau biasa disapa OSO pasang badan membela Wakil Ketua Umum Benny Rhamdani yang sempat disorot karena pernyataan kontroversialnya.

Diketahui, Wakil Ketua Umum Partai Hanura Benny Rhamdani sempat menjadi sorotan publik karena menyatakan meminta 'izin tempur' kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Baca Juga: OSO akan Diskusi dengan Jokowi soal Capres yang Didukung Hanura pada Pilpres 2024

Hal tersebut disampaikan Benny Rhamdani saat acara relawan Jokowi yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Terkait pernyataan izin tempur kepada Jokowi tersebut, menurut OSO, wakilnya Benny Rhamdani tidak salah menyatakan demikian.

"Kader saya Benny Ramdhani itu digebuki orang, salahnya apa ya? saya mau klarifikasi orang," kata OSO dalam pidato sambutannya di acara hari ulang tahun (HUT) ke-16 Hanura di JCC, Jakarta, Rabu (21/12/2022).

OSO lantas mencari pihak-pihak yang mempersoalkan pernyataan Benny itu. Bahkan, ia menantang balik pihak-pihak tersebut untuk menemuinya beradu argumen.

Baca Juga: Jokowi: Belum Pernah dalam Sejarah HUT Partai Dihadiri Presiden dan Wapres, Hanya Hanura

"Siapa yang berani, mari hadapi saya," ucap OSO.

Lebih lanjut, OSO mengaku berani menantang para pengkritik kader Hanura itu karena memiliki rekam jejak yang panjang dalam berpolitik. 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x