Kompas TV tekno internet

Dua Mantan Karyawan Twitter Buat Medsos Bernama Spill

Kompas.tv - 21 Desember 2022, 18:26 WIB
dua-mantan-karyawan-twitter-buat-medsos-bernama-spill
Media sosial (Sumber: Adem AY on Unsplash)
Penulis : Rizky Rahmansyah | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan karyawan Twitter, Alphonzo "Phonz" Terrell dan DeVaris Brown membuat platform media sosial baru bernama Spill. Media sosial Spill rencananya akan diluncurkan pada Januari 2023 mendatang.

Aplikasi Spill dinamai berdasarkan istilah 'Spill the Tea' yang populer di media sosial. Dikutip dari Insider, Spill dibuat sebagai platform yang mengedepankan budaya. 

"Spill adalah untuk semua orang, kami melayani penggerak budaya yang sering membuat tren baru namun secara rutin diabaikan dan di bawah kompensasi," ungkap Terell dalam cuitan di Twitternya @Phonz pada 16 Desember 2022.

Baca Juga: Elon Musk Bikin Jajak Pendapat di Twitter, Hasilnya 57,5 Persen Bilang Dia Harus Mundur dari Pos CEO

Sebelumnya, Terrell menjabat sebagai Global Head of Social and Editorial di Twitter selama tiga tahun. Ia adalah satu dari sekian ribu karyawan yang diberhentikan Elon Musk. 

Sementara, Brown merupakan Product Manager Lead di Twitter yang fokus menggarap machine learning. Namun, Brown meninggalkan Twitter pada 2020 lantaran mendirikan startup Meroxa.

Dikutip dari Techcrunch, keduanya menjadi teman dekat di Twitter karena sama-sama karyawan kulit hitam. Kini, keduanya bersinergi untuk membuat ruangan khusus untuk menyorot kontribusi budaya hingga konten berpengaruh yang dibawa pengguna kulit hitam ke media sosial.

Baca Juga: Elon Musk Bakal Mundur dari Posisi CEO Twitter Jika Temukan Pengganti


 



Sumber : Techcrunch/Insider

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.