Kompas TV tekno internet

Kogi NFT Rilis Koleksi NFT Pertama

Kompas.tv - 21 Desember 2022, 04:35 WIB
kogi-nft-rilis-koleksi-nft-pertama
Kogi NFT dirilis secara resmi pada 19 Desember 2022 melalui website koginft.xyz. Transaksi dapat dilakukan menggunakan asset kripto Ethereum dan juga rupiah. (Sumber: Kompas Gramedia)
Penulis : Redaksi Kompas TV | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Koleksi NFT pertama yang berasal dari Kogi 3D dan Kogi x Artist segera dirilis Kogi NFT jelang tutup tahun 2022.

Kogi NFT perpanjangan dari Kognisi edu-platform milik Kompas Gramedia berkolaborasi dengan berbagai seniman Indonesia melalui derivative campaign #SayItWithColour.

Pada tanggal 19 Desember 2022 koleksi Kogi NFT pertama hadir dengan jumlah 1.212 karakter Kogi yang lucu dan unik sesuai dengan ciri khas para seniman yang membuatnya. Selain itu, terdapat karakter Kogi 3D yang tidak kalah imut yang berlatar di dua dari lima dunia fiksi Kogiverse, yaitu Wonderland dan Chilland.

Berbeda dengan berbagai proyek NFT lainnya, Kogi NFT memiliki mimpi untuk berkontribusi dalam edukasi mengenai teknologi Web3 kepada generasi muda. Mimpi ini sejalan dengan visi dan misi dari Kompas Gramedia untuk mencerahkan bangsa.

Baca Juga: Kogi NFT, Inovasi Terbaru Kompas Gramedia dalam Bidang Web3 bagi Generasi Muda

Dalam mewujudkan mimpi tersebut, Kogi NFT memiliki roadmap untuk membuat Learning Hub yang akan hadir di toko Gramedia di kota-kota besar di Indonesia, dan lokasi strategis lainnya dengan rekanan-rekanan Kogi.

Melalui Learning Hub tersebut, Kogi NFT berusaha memberikan kemudahan akses kepada setiap generasi muda untuk belajar mengenai teknologi Web3. Selain itu, untuk menjangkau ke anak-anak usia dini Kogi NFT segera meluncurkan educative games apps.

Sebagai pemegang aset Kogi NFT terdapat berbagai keuntungan yang bisa didapatkan langsung di antaranya, berbagai diskon dari produk-produk milik Kompas Gramedia, pengalaman belajar mengenai Web3, aktivitas rekreasi serta gaya hidup, dan masih banyak lagi. Keuntungan ini bisa dinikmati oleh anak-anak dan orang tua dalam mempersiapkan masa depan.

Tidak hanya sekedar proyek, Kogi NFT juga merupakan sebuah komunitas yang saling menyemangati satu dengan yang lain untuk bekerja sama dan percaya bahwa edukasi merupakan bekal bagi anak-anak di masa depan. Dengan begitu, komunitas dapat membuahkan hasil yang dapat menginspirasi dan memajukan para generasi muda seperti yang diharapkan bersama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kogi NFT dapat mengunjungi akun media sosial Twitter & Instagram @kogi_nft.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.