Kompas TV nasional kriminal

Penculikan Anak 6 Tahun di Gunung Sahari, Ini Ciri-Ciri Korban: Punya Tanda Lahir di Tangan Kanan

Kompas.tv - 21 Desember 2022, 05:25 WIB
penculikan-anak-6-tahun-di-gunung-sahari-ini-ciri-ciri-korban-punya-tanda-lahir-di-tangan-kanan
Foto MA, bocah 6 tahun yang diculik sejak 7 Desember lalu yang hingga sekarang belum diketahui keberadaannya. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tunggal, Ayah MA, bocah enam tahun yang diculik seorang pemulung berinisial Y, membeberkan ciri-ciri khusus yang dimiliki anaknya. 

Sejak penculikan yang terjadi pada pada Rabu 7 Desember lalu, pelaku dan anak hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. 

Tunggal menuturkan, saat ini pihak kepolisian terus mencari lokasi pelaku dan anaknya.

Salah satu cara yang dilakukan polisi adalah dengan mencari tahu ciri-ciri pelaku agar bisa digambar melalui sketsa wajah. 

"Ya selama ini setelah pihak kepolisian ikut mencari keberadaan pelaku maupun korban, ada hasil yaitu ciri-ciri pelaku yang dikirimkan ke saya dan keluarga untuk menganalisa pelaku," kata Tunggal saat diwawancarai oleh tim Kompas TV. 

Selain mencari pelaku, Tunggal juga berharap warga yang melihat anaknya bisa melaporkan hal tersebut ke polisi. 

Baca Juga: Ayah Korban Penculikan Gelar Doa Bersama, Berharap Putrinya Dapat Segera Ditemukan

Tunggal pun kemudian memperlihatkan foto anaknya yang disertai nomor telepon yang bisa dihubungi. Ia juga membeberkan ciri-ciri khusus anaknya yaitu mempunyai tanda lahir di tangan sebelah kanan. 

"Ini foto anak saya. Dia mempunyai tanda lahir khusus di sebelah kanan tangan di bawah bahu. Dia punya tanda lahir bulat, seperti uang logam," ungkapnya. 

Seperti yang diketahui, sebuah rekaman CCTV beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang anak perempuan diculik seorang pria di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. 

Dalam video tersebut, tampak seorang seorang pria mengenakan kaus warna hitam dan topi keluar dari sebuah warung. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x