Kompas TV regional berita daerah

Membangun Kedekatan Dengan Anak Selama Libur Sekolah

Kompas.tv - 20 Desember 2022, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pada musim libur sekolah menjadi momen dimana orang tua akan lebih dekat dengan anak-anaknya, bukan hanya kedekatan secara fisik namun juga perlu dengan hati. Pemahaman ini diberikan kepada para orang tua siswa sekolah menjelang libur panjang sekolah.

Menjelang musim liburan sekolah para orang tua siswa sekolah darul hikam lembang mengikuti parenting para orang tua  diberikan pemahaman tentang cara asuh anak selama berlibur musim liburan sekolah, ini menjadi momen para orang tua untuk lebih dekat dengan anak-anaknya kedekatan dengan anak secara fisik tidaklah cukup namun juga harus dengan hati.

Pemahaman ini diberikan kepada orang tua siswa siswi menjelang musim libur panjang sekolah sebagai sekolah boarding school  para siswa kesehariannya lebih banyak menghabiskan waktu di sekolah, namun pada musim liburan sekolah mereka akan tinggal lebih lama dan dekat bersama orang tuanya.

Kegiatan parenting ini disambut baik oleh orang tua siswa banyak ilmu yang didapat dari pemaparan narasumber di antaranya,  bagaimana bisa berkomunikasi dengan anak yang udah menginjak remajamembangun kedekatan dengan anak secara hati.

Diharapkan setelah mendengarkan parenting ini bisa lebih membanguin lagi kedekatan dengan anakselain itu bisa merubah minset orang tua terhadap anak, yang beranjak remaja bukan lagi menasihati lamun harus bertanya kepada anak apa pola pikirnya.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah IG

:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

 Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x