Kompas TV regional peristiwa

Polisi Duga Perempuan yang Tewas di Kamar Kos saat Penggerebekan di Lampung Terkait Kasus Pembunuhan

Kompas.tv - 20 Desember 2022, 15:47 WIB
polisi-duga-perempuan-yang-tewas-di-kamar-kos-saat-penggerebekan-di-lampung-terkait-kasus-pembunuhan
Ilustrasi jenazah. Perempuan penghuni kos di Jalan P Seribu, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, yang tewas saat penggerebekan disebut berkaitan dengan perkara pembunuhan.  (Sumber: THINKSTOCK)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Purwanto

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Perempuan berinisial NIK (27), penghuni kos di Jalan P Seribu, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, yang tewas saat penggerebekan disebut berkaitan dengan perkara pembunuhan di Lampung Tengah.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Lampung Tengah AKP Edi Qorinas menjelaskan, sejumlah barang milik korban pembunuhan terdeteksi dengan titik lokasi kamar kost NIK itu.

"Kita dapat petunjuk awal jika barang bukti ada di lokasi yang bersangkutan (NIK)," kata Edi saat dihubungi, Selasa (20/12/2022), dikutip Kompas.com.

NIK sendiri tewas dengan kondisi kejang-kejang saat anggota Satreskrim Polres Lampung Tengah menggerebek kamar kostnya pada Senin (19/12/2022) dini hari.

Baca Juga: Sindikat Pencurian Sepeda Motor di Lampung Ditangkap Polisi!

Edi menjelaskan, penyelidikan kasus tewasnya Direktur SPBU Ganjar Asri Kota Metro atas nama Aditya Rama Putra (37) pada Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 14.00 WIB, mengarah pada NIK.

"Diduga Aditya ini adalah korban pembunuhan," kata Edi.

Polisi pun melakukan penyelidikan dan rangkaian olah tempat kejadian perkara (TKP), serta mengumpulkan beberapa barang bukti dari rumah Aditya di Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah.

Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan petunjuk awal meninggalnya Aditya mengarah pada salah satu teman wanitanya.

Petunjuk awal itu adalah beberapa helai rambut panjang, bercak darah, dan rekaman CCTV.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.