Kompas TV nasional sosial

Kemenparekraf Dapat Anugerah dari Perhumas di Kategori Pemerintah

Kompas.tv - 18 Desember 2022, 02:14 WIB
kemenparekraf-dapat-anugerah-dari-perhumas-di-kategori-pemerintah
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan promosi pariwisata dan produk ekonomi kreatif di perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022. (Sumber: Dok. Kemenparekraf)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendapat anugerah Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) 2022.

Kemenparekraf mendapat anugerah Perhumas 2022 dalam kategori humas pemerintah. Untuk kategori humas korporasi anugerah diberikan kepada PT Pelabuhan Indonesia (Persero).

Selanjutnya di kategori contributing media diberikan kepada Tribunnews.com.

Ketua Umum BPP Perhumas Boy Kelana Soebroto mengatakan, apresiasi ini hadir sebagai wujud komitmen Perhumas menjadikan kompetisi kehumasan lebih inklusif. 

Baca Juga: Kemenparekraf Lakukan Sejumlah Langkah Jadikan Candi Borobudur Destinasi Wisata Ramah Lingkungan

"Melalui Anugerah Perhumas, kami ingin merangkul semua praktisi humas dan menjadikan Perhumas sebagai rumah bagi humas Indonesia," ujarnya keterangan pers, Sabtu (17/12/2022).

Boy menjelaskan apresiasi ini diberikan setelah melalui proses penilaian secara kuantitatif bekerja sama dengan NoLimit, perusahaan teknologi yang fokus melakukan monitoring dan analisis media online menggunakan teknologi big data

Sementara asesmen dilakukan oleh tiga juri dari Perhumas. Dalam kategori pendidik, Rachmat Kriyantono selaku dosen Universitas Brawijaya, terpilih sebagai penerima anugerah Perhumas.

Kemudian penerima anugerah Perhumas kategori distinguished service yakni Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden. 

Baca Juga: Kunjungi Festival Budaya Samosir, Erick Thohir Dianugerahi Marga Sidabutar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x