Kompas TV regional berita daerah

Karnaval Santa Claus Sambut Natal di Sorong

Kompas.tv - 16 Desember 2022, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

SORONG, KOMPAS.TV - Karnaval santa clause kembali digelar pemerintah kota sorong  setelah vakum akibat pandemi. Karnaval santa clause di ikuti kelompok gereja serta organisasi kemasyarakatan dan organisasi perangkat daerah.

Karnaval santa claus di mulai dari jalan sorong pusat hingga finish di halaman kantor walikota sorong. Setiap instansi pemerintahan dan denominasi gereja pun hadir dengan menampilkan tokoh santa claus dan kartun untuk menghibur masyarakat.

Selain kemeriahan menyambut natal  ajang ini digelar sebagai lomba tahunan. Setiap peserta menampilkan kreativitas tim santa claus masing-masing dengan menggunakan lagu hingga tarian adat dari sejumlah daerah. Kegiatan ini pun disambut gembira dari kalangan anak anak hingga orang dewasa.

Selama karnaval berlangsung  masyarakat dihimbau agar tetap menjaga keamanan  kebersihan  dan meningkatkan persatuan serta toleransi antara umat beragam di kota sorong.


#karnavalsanta
#natal2022
#nataldantahunbaru



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.