Kompas TV video vod

Ratusan UMKM Ramaikan UMKM EXPO(RT) Brillianpreneur 2022

Kompas.tv - 16 Desember 2022, 12:45 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembukaan UMKM EXPO(RT) Brilianpreneur 2022 yang di hadiri langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kereatif, Sandiaga Uno, serta Direktur Utama BRI, Sunarso.

Acara kali ini melibatkan 500 UMKM bazzar online, dan 250 UMKM showcase pilihan yang siap memperlihatkan aspek environmental, social, governance kepada audience nasional hingga 40 buyers internasional dari 20 negara.

Baca Juga: Bank BRI Dukung Penuh Pengembangan Kapasitas Usaha di Wilayah Bangka Belitung

Mengusung tema "Brings Samm Medium Enterprise, Indonesia To The World", pameran UMKM EXPO(RT) Brilianprenuer 2022 juga melakukan kegiatan virtual business matching yang menghasilkan 241 business matching activity, dengan total deal sebesar USD76,7 juta, atau sekitar Rp1,2 triliun.

Kegiatan ini menjadi perwujudan komitmen BRI dalam meningkatkan social value creation dari kualitas UMKM dan produknya, supaya dapat berkompetisi di pasar dalam negeri maupun luar negeri.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.