Kompas TV nasional berita kompas tv

Friendship Run Tandai Dimulainya Borobudor Marathon 2018

Kompas.tv - 17 November 2018, 15:00 WIB

Rangkaian kegiatan Borobudur Marathon 2018 ditandai dengan dimulainya Friendship Run di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (17/11/2018) pagi. Tidak ada kategori tidak ada catatan waktu tercepat dan tidak ada pemenang karena yang diutamakan adalah silaturahim antar pelari.

Friendship Run digelar sehari sebelum gelaran Bank Jateng Borobudur Marathon 2018 di Kompleks Candi Pawon, Desa Wanurejo, Magelang. Rute yang ditempuh yakni 3,7 kilometer dan diikuti sebanyak 500 peserta dari berbagai daerah.

Sesuai dengan namanya Friendship Run tidak memiliki kategori dan tidak ada menang atau kalah. Selain itu Friendship Run juga sebagai ajang pemanasan pelari Borobudur Marathon Minggu (18/11/2018) besok.

Menurut Pemimpin Redaksi Harian Kompas, Friendship Run memadukan olahraga, budaya dan wisata karena pelari disuguhkan dengan kesenian tradisional dan juga kuliner oleh warga sekitar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.