Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Jengkel Kematian Iwan Budi Tak Segera Terungkap

Kompas.tv - 15 Desember 2022, 12:20 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Keluarga Paulus Iwan Budi. Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tewas dibakar mengaku jengkel dan marah karena kasusnya tidak segera terungkap. Meski demikian, pihak keluarga tetap optimis pelakunya akan tertangkap.

Saat mendatangi acara mengenang meninggalnya Paulus Iwan Budi di Kampus Unika Soegijapranata Semarang, istri Iwan Budi, Theresia Onee Anggarawati mengaku, jengkel dan marah karena kasus pembunuhan sadis yang menimpa suaminya tak kunjung ada kejelasan.

Onee berharap kepada penegak hukum untuk segera menuntaskan kasus ini, mengingat kasus pembunuhan sadis ini telah menjadi perhatian nasional. Meski diselimuti rasa jengkel dan marah, namun ia mengaku yakin suatu saat kasus ini bakal terungkap.

“Kapanpun kalau Tuhan mengizinkan, kasus ini akan terus terungkap,” kata Theresia Onee Anggarawati.

Agar kasus ini tetap menjadi perhatian penegak hukum. Unika Soegijapranata ikut adil dengan menggelar diskusi dan pameran lukisan bertema “I Want Justice”

“Perlu kita adakan sebuah momentum untuk selalu mengingatkan masyarakat atau pihak berwajib bahwa ini semua dikawal, “ ujar Robertus Setiawan Aji, Wakil Rektor Bidang Inovasi, Riset dan Publikasi Unika.

Lukisan yang dipamerkan di Gedung Thomas Unika ini sebagai wujud dorongan agar kasus pembunuhan Iwan Budi bisa segera tuntas. Setidaknya ada 12 seniman yang dilibatkan dalam pameran ini.

#iwanbudi #pameranlukisan #asn



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x