Kompas TV tekno aplikasi

Cara Memutar Lagu di Spotify Melalui Browser, Gak Perlu Ribet Install Aplikasi

Kompas.tv - 15 Desember 2022, 14:46 WIB
cara-memutar-lagu-di-spotify-melalui-browser-gak-perlu-ribet-install-aplikasi
Aplikasi streaming musik Spotify. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Rizky Rahmansyah | Editor : Idham Saputra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada cara mudah mendengarkan musik atau lagu favorit di aplikasi streaming musik Spotify saat sedang menggunakan laptop atau komputer.

Cara ini terbilang mudah karena pengguna tidak perlu repot menginstall aplikasi Spotify untuk mendengarkan musik. Cukup mengandalkan browser yang tersedia di laptop maupun komputer seperti Chrome, Firefox, Opera atau browser-browser lainya.

Kemudian setelah membuka browser tersebut, pada kotak pencarian tuliskan www.openspotify.com. Setelah itu, di kanan atas layar akan tersedia menu Log In. Klik Log In lalu tuliskan username atau email dan password agar bisa masuk ke akun Spotify pengguna. 

Pengguna sudah masuk dalam akun Spotify lalu bisa memilih lagu yang diminati dengan mencarinya di kolom pencarian.

Daftar Akun Spotify Melalui Browser

Cara berbeda dilakukan bagi pengguna yang belum memiliki akun Spotify namun ingin mengakses aplikasi streaming musik tersebut. Setelah berada di situsweb www.openspotify.com, lalu klik Sign Up yang tersedia di kanan atas layar samping menu Log In.

Pendaftaran akun Spotify bisa dilakukan lewat dua cara melalui Email atau Facebook. Pilih salah satu di antara kedua pilihan tersebut, kemudian isi biodata pengguna. Terakhir, pengguna sudah terdaftar di akun Spotify lalu bisa menikmati layanan aplikasi streaming musik tersebut.

Baca Juga: Link dan Cara Buat Spotify Instafest yang Lagi Viral, Bagikan di Instagram dan Twitter



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x