Kompas TV video parasot

Kumpulan Kejengkelan Eliezer pada Kuasa Hukum Sambo dan Putri, Pengunjung Juga Sempat Tertawa!

Kompas.tv - 13 Desember 2022, 16:43 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Richard Eliezer menunjukkan kejengkelannya pada kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di persidangan pembunuhan Brigadir J pada 13 Desember 2022.

Kuasa Hukum Sambo, Arman Hanis bertanya soal BAP-BAP Eliezer yang tak konsisten sampai dengan tanggal 6 Agustus 2022 yang menurut Eliezer paling benar.

Menurut Eliezer, dirinya tidak konsisten karena mulai dari 8 Juli 2022 sampai di bulan Agustus 2022 selalu didoktrin dengan Ferdy Sambo. Eliezer mengatakan tidak semudah itu untuk mengingat peristiwa yang terjadi pada 8 Juli 2022.

Baca Juga: Emosi Eliezer Memuncak Jawab Pertanyaan Kuasa Hukum Sambo, Jaksa Juga Mendebat!

“Begini bapak, bapak bayangkan 8 Juli 2022 saya didoktrin klien Bapak tentang skenario, di lantai 3!” ujar Eliezer pada 13 Desember 2022. Eliezer juga sempat mendecak “Astaga Ihh…”

Eliezer juga menunjukkan kejengkelannya pada Kuasa Hukum Sambo, Rasamala Aritonang. Eliezer sempat menutup muka dan mengatakan “Ya Tuhan,”

Eliezer juga jengkel dengan berkomentar, “Ibu ini gimana sih,” kepada Kuasa Hukum Putri Candrawathi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.