Kompas TV regional berita daerah

Tingkat Okupansi Hotel Meningkat Jelang Natal dan Tahun Baru

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 19:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Jelang Natal dan Tahun Baru tingkat hunian atau okupansi di hotel mengalami kenaikan. Terlebih pada tahun 2022 ini pandemi Covid 19 sudah mulai menurun, dibandingkan dua tahun sebelumnya. Sehingga banyak masyarakat yang ingin merayakan Natal maupun Tahun Baru dengan nuansa yang berbeda.

Momen Natal dan Tahun Baru merupakan ajang bagi hotel maupun tempat hiburan dalam memanjakan konsumennya dengan menawarkan beragam paket promo, beragam kuliner dan spesial event.  

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Muhammad Aziz, selaku Director Of Sales and Marketing (DOSM) hotel yang berada di Jalan Dr Wahidin No 116, Jatingaleh, Semarang.

"Kalo dibandingin 2021, 2020 sangat jauh. Karena selama dua tahun (pandemi), mereka tidak merasakan indahnya Natal dan Tahun Baru bersama" ujar Muhammad Azis, DOSM Hotel Aruss Semarang.

Azis menambahkan meskipun kasus Covid 19 sudah melandai, namun perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini, tidak dirayakan dengan pesta kembang api, hal ini sesuai dengan instruksi dari pemerintah, terkait dengan PPKM.

#kembangapi #nataldantahunbaru #hotel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.