Kompas TV regional peristiwa

Petrus Watu Lapor Polisi gegara Temukan Jari Manusia dalam Sayur Lodeh yang Dibeli di Warung

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 18:32 WIB
petrus-watu-lapor-polisi-gegara-temukan-jari-manusia-dalam-sayur-lodeh-yang-dibeli-di-warung
Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbianto. Seorang warga NTT bernama Petrus Watu, kaget bukan kepalang ketika menemukan jari manusia dalam sayur lodeh yang dibeli di warung. (Sumber: Tribratanews)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

BELU, KOMPAS.TV - Seorang warga Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), bernama Petrus Watu, kaget bukan kepalang ketika menemukan jari manusia dalam sayur lodeh yang dibeli di warung.

Sayur itu dibeli di salah satu warung makan di Kabupaten Belu, NTT. Pria 30 tahun itu menemukan benda yang diduga ibu jari manusia di dalam sayur lodeh tersebut.

Karena temuan mengerikan itulah, Petrus kemudian langsung melapor ke kepolisian setempat.

Baca Juga: Mengerikan, Bermaksud Makan Burger, Perempuan Ini Malah Gigit Potongan Jari yang Telah Busuk

Kapolsek Tasifeto Timur Ipda Mahrim membenarkan adanya kejadian tersebut. Petrus telah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Tasifeto Timur.

Ipda Mahrim mengatakan Petrus menemukan potongan jari manusia itu saat hendak mengambil sayur untuk dimakan.

Saat itu, kata Mahrim, Petrus Watu kaget karena melihat sepotong daging ujung jari kuku manusia, yang tercampur pada sayur lodeh tersebut.

Baca Juga: Kerinduan Titiek Soeharto dan Sayur Lodeh Pagebluk Penangkal Wabah

Sementara itu, Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbianto mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jari manusia di dalam sayur lodeh yang dibeli oleh warga di Kabupaten Belu itu.

Adapun penyelidikan yang dilakukan sejauh ini dengan memeriksa sejumlah saksi. Baik pembeli yang juga pelapor hingga pemilik warung makan tersebut.



Sumber : Antara/Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x