Kompas TV entertainment selebriti

Wuih, Cak Lontong Ungkap Jokowi Langsung yang Undang untuk Hadiri Tasyakuran Kaesang-Erina

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 16:42 WIB
wuih-cak-lontong-ungkap-jokowi-langsung-yang-undang-untuk-hadiri-tasyakuran-kaesang-erina
Komedian Cak Lontong. (Sumber: Instagram)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

SOLO, KOMPAS.TV - Komedian Cak Lontong mengaku dirinya diundang langsung oleh Presiden Joko Widodo untuk menghadiri pernikahan anak bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono, Minggu (11/12/2022).

Pemilik nama asli Lies Hartono tersebut tampak menghadiri acara tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu kemarin. Ia mengatakan undangan tak datang dari Kaesang.


 

"Yang ngundang Pak Jokowi. Saya kan sudah tua. Temannya Kaesang muda-muda," jelas Cak Lontong ketika menemui wartawan usai mengikuti acara tasyakuran, Minggu malam kemarin.

Baca Juga: Bobby Minta Maaf ke Kaesang Gara-gara Nahyan Ogah Pakai Beskap di Pernikahannya: Maafin Ya Kak..

Ia mengaku merasa terhormat bisa mengikuti upacara besar ini. Terlebih jas yang ia kenakan dalam acara tersebut sudah dia persiapkan dari dua tahun yang lalu.

"Temanya mengikuti tradisi aja. Ini jas sudah saya persiapkan dua tahun yang lalu," jelasnya.

Cak Lontong mengatakan dirinya mengikuti segala rangkaian pesta pernikahan Kaesang-Erina melalui siaran langsung di televisi. Terlebih ia juga mengaku gembira ketika menyaksikan masyarakat Solo yang tampak antusias.

Baca Juga: Putra Presiden UEA Cium Kening Jan Ethes, Gibran: Diajak Ngobrol, Ethes Bisa Bahasa Inggris Kok

"Mulai kirab Loji Gandrung sampai di Pura Mangkunegaran ikut senang karena antusias masyarakat warga Solo memberikan dukungan dan doa restu dan alhamdulillah acara bisa berjalan lancar," tambahnya.

Ia mendoakan Kaesang agar pernikahannya bisa membawanya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah.

"Kita mendoakan putra bungsu dari Bapak Jokowi dan Ibu Iriana dalam pernikahannya ini menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah. Rukun sampai selamanya bahagia selalu," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.