Kompas TV regional berita daerah

Villa Tanju Bali, Villa Wedding Impian

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 09:55 WIB
villa-tanju-bali-villa-wedding-impian
Foto : Suasana sunset wedding di Villa Tanju Bali (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

BALI, KOMPAS TV - Setelah sempat mengalami kemunduran dalam perayaan pernikahan saat Pandemi COVID-19, seperti halnya para penggiat pariwisata lainnya, Premier Hospitality Asia, mulai gencar menawarkan berbagai villa yang dapat digunakan sebagai venue pesta pernikahan. Mulai dari villa dengan pemandangan bukit, villa dengan pemandangan sawah, hingga villa dengan pemandangan laut luas nan indah, disediakan oleh Premier Hospitality Asia.

Salah satu villa wedding terbaru yang ditawarkan oleh Premier Hospitality Asia adalah Villa Tanju Bali. Memiliki luas 1,700 m2, Villa Tanju Bali terletak tepat di depan Pantai Mengening, Desa Cemagi, Mengwi, Badung, Bali. Lokasinya yang terletak tepat di depan pantai membuat Villa Tanju memiliki akses langsung menuju Pantai Mengening. Villa Tanju Bali menawarkan 4 kamar dengan fasilitas yang lengkap dan mewah. Infinity Pool juga tersedia dengan pemandangan halaman hijau dan laut biru yang indah. Villa ini juga dilengkapi dengan ruang keluarga dan ruang makan yang luas dan nyaman yang dapat digunakan oleh tamu untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga maupun sekedar bersantai. Perjalanan menuju villa ini pun tidak kalah indahnya, sepanjang jalan tamu akan disajikan pemandangan sawah hijaumembentang dan terpaan angin laut yang menyejukkan.

Tepat di depan kolam renang villa ini juga terdapat taman hijau luas yang dapat dijadikan sebagai lokasi pesta pernikahan. Perpaduan taman hijau dan biru laut yang indah akan menambah kesan hangat dalam perayaan pernikahan. Kesan intim dan hangat akan semakin terasa saat menuju senja dengan pemandangan matahari terbenam sebagai latar belakang pesta pernikahan. Villa ini dapat dapat disewa dengan harga mulai dari Rp 15 juta dan paket pernikahan dimulai dari Rp 50 juta.

Foto : Private Wedding Spot di Villa Tanju Bali (Sumber: Kompas TV Dewata)


Pada hari Jumat 9 Desember 2022 ini, Villa Tanju secara resmi mengibarkan benderanya ke kancah publik. Acara bertajuk “Once Upon a Vow” ini dihadiri oleh berbagai agen pariwisata, media, influencer serta pengusaha dari berbagai sektor. Acara ini bukan hanya bertujuan untuk mengenalkan Villa Tanju kepada khalayak publik, tapi juga untuk mengajak seluruh rekan untuk bersama-sama membangun kembali pariwisata di Bali. Ibu Caroline Santi Sandriany sebagai President Director Premier Hospitality Asia berharap,  maraknya trend pernikahan intim di villa dapat sedikit banyak mengembangkan pariwisata di Bali seperti dulu kala. Sehubungan dengan itu, Ibu Caroline juga mengatakan, bahwa seluruh team perusahaannya selalu memberikan pelayanan terbaik dan berusaha
memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada seluruh tamu, baik pengalaman tinggal di villa maupun perayaan hari istimewa di villa-villa Premier Hospitality Asia.

Foto : Manajemen dan staff Villa Tanju Bali (Sumber: Kompas TV Dewata)

TENTANG PREMIER HOSPITALITY ASIA
Premier Hospitality Asia merupakan manajemen resort dan villa yang sudah berkecimpung di industri pariwisata dan hospitality selama lebih dari 12 tahun. Premier Hospitality Asia membawa konsep boutique luxury yang datang dari berbagai visi, mimpi, kreativitas dan ekspektasi para pendiri. Berdasarkan berbagai pengalaman pendiri, Premier Hospitality Asia membagi properti villa ke dalam berbagai kategori seperti Club, Style, Classic, Prestige, Living, Royal, Centric, Heritage, dan Element. Hal ini juga membuat Premier Hospitality Asia terbuka untuk berbagai properti dengan tipe dan konsep yang berbeda. Memiliki visi memberikan pelayanan yang Passion, Perfection, dan Premier, Premier Hospitality Asia berharap dapat menjadi pendukung dalam mengembangkan industri pariwisata di Indonesia, terutama Bali.

 

 

 

 

#villatanjubali   #premierhospitalityasia  #onceuponavow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x