Kompas TV nasional peristiwa

Hadiri Resepsi Kaesang-Erina, SBY Sampaikan Doa, AHY Bagi Resep Keharmonisan Rumah Tangga

Kompas.tv - 11 Desember 2022, 20:48 WIB
hadiri-resepsi-kaesang-erina-sby-sampaikan-doa-ahy-bagi-resep-keharmonisan-rumah-tangga
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022) malam. (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sesi kedua di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022) malam.

SBY mendoakan Kaesang dan Erina bisa menjadi keluarga yang bahagia.

"Memohon kepada Allah agar pasangan Mas Kaesang dan Mba Erina mendapat rida Allah, bahagia dalam rumah tangganya," kata SBY. 

Dia juga mendoakan, pasangan pengantin baru itu agar sukses, baik dalam karir maupun profesi.

"Ini doa dan harapan kami, semoga Allah mengabulkan," ucapnya. 

Sementara itu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang turut mendampingi SBY, mengaku senang pada malam ini karena ia dan sang istri, Annisa Pohan, dapat hadir di resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sang istri, Annisa Pohan, menghadiri resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV)

"Iya saya dan istri senang sekali bisa hadir di Solo, dan malam hari ini hadiri resepsi pernikahan Mas Kaesang dan Mbak Erina," ujarnya. 

AHY pun mendoakan pengantin baru ini dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Membawa kebahagiaan untuk keluarga besar. Kita berharap tentunya bisa semakin sukses juga dalam menjalankan karirnya," ucap AHY.

Dalam kesempatan itu, AHY tak segan berbagi tips kepada Kaesang dan Erina yang kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x