Kompas TV entertainment selebriti

Deretan Artis Senior yang Hadiri Resepsi Kaesang dan Erina: Titiek Puspa hingga Roy Marten

Kompas.tv - 11 Desember 2022, 14:27 WIB
deretan-artis-senior-yang-hadiri-resepsi-kaesang-dan-erina-titiek-puspa-hingga-roy-marten
Artis senior Titiek Puspa menjadi salah satu tamu Tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

SOLO, KOMPAS.TV - Acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diramaikan oleh sejumlah artis senior Tanah Air, seperti Titiek Puspa hingga Roy Marten.

Diketahui, acara resepsi atau tasyakuran ngunduh mantu Kaesang dan Erina digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Ditilik dari tayangan Kompas TV, tampak Titiek Puspa hadir di antara tamu undangan lainnya. Dia tampak anggun dengan kebaya hijau dengan rambut yang disanggul.

Baca Juga: Kompaknya Jan Ethes dan Sedah Mirah di Pernikahan Kaesang-Erina, Kali Ini Joget Bareng

Tak hanya Titiek Puspa, aktor senior Katon Bagaskara dan Roy Marten juga menjadi salah satu tamu undangan hajatan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Roy Marten datang sendiri tanpa didampingi anaknya, Gading Marten, maupun istrinya, Anna Maria. Dia sempat menyapa para warga yang menonton acara resepsi tersebut.

Katon Bagaskara dan Roy Marten menyanyikan lagu ulang tahun untuk Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022). (Sumber: Grid.id/Cucianingsih)

Roy dan Katon kompak menyumbang lagu untuk Erina Gudono yang juga tengah berulang tahun ke-26.

“Selamat ulang tahun Mbak Erina, berlimpah berkat, panjang usianya, bahagia sekeluarga," ujar Katon Bagaskara, seperti dikutip dari Grid.id.

Artis tanah air lain yang hadir di perhelatan akbar tersebut adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irfan Hakim, Ari Lasso, hingga YouTuber Nex Carlos.

Baca Juga: Menteri Kabinet Indonesia Maju Kompak Pakai Seragam Silver Beri Selamat ke Kaesang dan Erina

Sebelumnya, Kaesang dan Erina telah melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/11/2022).

Hari ini, Minggu, Kaesang dan Erina menjalani ngunduh mantu di Loji Gandrung, Solo. Kemudian, melakukan kirab ke Pura Mangkunegaran.



Sumber : Kompas TV, Grid.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x