Kompas TV entertainment selebriti

Harapan Erina pada Akad Nikah dengan Kaesang yang akan Berlangsung Hari Ini di Royal Ambarrukmo

Kompas.tv - 10 Desember 2022, 09:54 WIB
harapan-erina-pada-akad-nikah-dengan-kaesang-yang-akan-berlangsung-hari-ini-di-royal-ambarrukmo
Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono mengungkapkan dirinya memberikan pelangkah berupa kain batik untuk dua kakaknya Nadya Sofia Gudono dan Allen Adam Rinaldy Gudono. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV – Erina Sofia Gudono yang merupakan calon istri Kaesang Pangarep mengharapkan prosesi akad nikah yang akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (10/12/2022) dapat berjalan lancar.

"Insya Allah besok kami akan melangsungkan akad nikah di Royal Ambarrukmo setelah Zuhur, dan kami hanya bisa berdoa, semoga besok lancar juga seperti rangkaian upacara yang berlangsung sebelumnya," ungkap Erina, seusai acara midodareni di kediamannya di Padukuhan Purwosari RT 003 RW 059, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Jumat (9/12/2022) malam, dikutip dari tayangan Special Event Kompas TV.

Erina pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarganya dan keluarga besar calon suaminya Kaesang yang telah menghadiri acara midodareni di rumahnya.

"Sebelumnya terima kasih kepada seluruh keluarga besar, baik keluarga besar saya dan keluarga besar Mas Kaesang sudah hadir di acara midodareni," ucap mantan finalis Putri Indonesia wakil Provinsi DIY itu.

Baca Juga: Ditanya Bulan Madu di Dalam atau Luar Negeri, Erina Gudono: Ngikut Mas Kaesang Aja

Disinggung pakaian yang akan digunakan dalam acara akad nikah besok, Erina tidak mau menjawab secara detail.

"Yang pasti adat Jawa," katanya singkat.


 

Terkait bulan madu

Erina juga sempat ditanyai wartawan terkait rencana bulan madu apakah di dalam atau luar negeri, finalis Puteri Indonesia 2022 itu mengaku masih belum memikirkan hal tersebut.

"Belum tahu, ngikut mas Kaesang aja," tutur Erina sembari tertawa kecil.

Sementara, terkait seserahan, perempuan yang akan menginjak usia 26 tahun itu mengatakan seserahan dari Kaesang merupakan barang yang biasa dipakai sehari-hari.

"Kalau seserahan sih semua barang-barang dari Mas Kaesang ya seperti pada umumnya yang dipakai sehari-hari," terangnya.

Baca Juga: Abu Bakar Ba’asyir Turut Doakan Acara Pernikahan Kaesang-Erina, Begini Isi Doanya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x