Kompas TV entertainment selebriti

Mensesneg Pratikno Jadi Saksi Akad Nikah Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Persiapannya

Kompas.tv - 10 Desember 2022, 09:05 WIB
mensesneg-pratikno-jadi-saksi-akad-nikah-pernikahan-kaesang-erina-ini-persiapannya
Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Mantan Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu akan menjadi salah satu saksi pada akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). (Sumber: SEKRETARIAT PRESIDEN)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno akan menjadi salah satu saksi dalam akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Ia pun mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik.

"Persiapan cepat tidur sekarang. Enggak, kita ingin cek juga. Dapat laporan sudah persiapkan dengan baik. Saksi perempuan saya kan orang Yogyakarta," ujarnya usai menghadiri acara midodareni di rumah Erina Gudono, Jumat (9/12/2022) malam, dikutip dari TribunSolo.com.

Ia secara singkat juga menuturkan bahwa seluruh prosesi midodareni berjalan lancar. Pada kesempatan tersebut ia didampingi istrinya, Siti Fadilah Pratikno.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Prakiraan Cuaca Yogyakarta dan Solo Tak Ada Hujan di Pagi Hari

"Tadi rombongan Pak Presiden, kita ikut semua lancar Alhamdulillah cuaca, suasana bagus," ujarnya.   

Harapan Jokowi ke akad nikah Kaesang-Erina

Sementara itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi berharap acara akad nikah putra bungsunya, Sabtu (10/12) ini berjalan lancar.

Ayah dari Kaesang Pangarep tersebut mengatakan seluruh keluarga sangat senang dan bahagia atas pernikahan putra bungsunya.


 

"Seluruh keluarga senang, sangat bahagia. Karena ini anak bungsu. Yang paling penting berdoa agar besok ijab berjalan baik dan nanti minggu tasyakuran bisa berjalan baik," ungkap usai acara midodareni.

Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada Sabtu (10/12) di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Mempelai kemudian bakal menjalani proses ngunduh mantu di Solo pada Minggu (11/12) di Loji Gandrung, dan mengadakan tasyakuran di Pura Mangkunegaran.

Baca Juga: Baru Bisa Bertemu saat Akad Nikah karena Dipingit, Kaesang Ngaku Kangen Erina: Kita Punya HP

 



Sumber : Kompas TV, Tribun Solo


BERITA LAINNYA



Close Ads x