Kompas TV regional berita daerah

PT KAI Siapkan Kereta Tambahan Untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Jumat, 9 Desember 2022 | 17:02 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - PT Kereta Api Indonesia Daop 7 Madiun, menambah 1 rangkaian kereta api selama libur Natal dan Tahun Baru 2023. Satu kereta api tambahan itu adalah KA Brantas, relasi stasiun Blitar – Pasar Senen.

Kereta api tambahan tersebut akan mulai beroperasi mulai tanggal 22 Desember hingga 8 Januari 2023 mendatang. Penambahan rangkaian kereta api dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah penumpang selama Natal dan Tahun Baru.

Diharapkan dengan begitu, seluruh penumpang yang hendak menghabiskan masa libur Natal dan tahun baru, bisa terlayani. Para calon penumpang kini juga sudah bisa melakukan pemesanan tiket kereta api tambahan melalui Kai Akses.

Selama masa Natal dan tahun baru ini, total ada 4 rangkaian kereta tambahan yang akan melintasi wilayah Daop 7 Madiun. Seluruh rangkaian kereta tambahan tersebut akan beroperasi mulai tanggal 22 Desember mendatang.

#blitar #keretaapi #ptkai #libur #natal #tahunbaru #beritakediri                                               


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x