Kompas TV regional berita daerah

Perajin Buket Natal Mulai Kebanjiran Pesanan, Untung Jutaan Rupiah

Jumat, 9 Desember 2022 | 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Berkah hari raya Natal dirasakan para perajin buket di kota Blitar, salah satunya adalah Kheni Juarida. Perempuan 25 tahun itu kini kebanjiran pesanan buket makanan bertemakan Natal.

Menurut Kheni, sejauh ini sudah ada 20 pesanan buket bertema Natal yang ia terima. Bukan hanya dari Blitar, namun pesanan buket tersebut bahkan juga berasal dari Bandung dan Makassar.

Ornamen yang digunakan untuk buket Natal ini yakni miniatur pohon cemara, sinterklas, hingga lonceng. Ornamen Natal tersebut kemudian oleh Kheni disusun sedemikian rupa, agar tampilan buket terlihat menarik dan bisa mewakili makna Natal.

Harga buket Natal ini dijual Kheni mulai dari 50 ribu hingga ratusan ribu rupiah, tergantung permintaan konsumen. Pendapatan jutaan rupiah pun kini mampu dikantongi ibu satu anak tersebut dalam sekali momen Natal seperti ini.

#blitar #natal #buket #kerajinan #bingkisan #beritakediri                                                                                                  


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x