Kompas TV regional berita daerah

Karyawan Rumah Sakit Nekat Selundupkan Narkoba ke Dalam Lapas

Jumat, 9 Desember 2022 | 17:00 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV – Yunianti, warga Ngronggo, kota Kediri ini menjalani pemeriksaan di Satreskoba Polres Kediri Kota. Karyawan rumah sakit Gambiran, kota Kediri ini kedapatan mencoba menyelundupkan narkoba ke dalam Lapas Kelas 2A Kediri.

1.500 butir pil dobel l tersebut diselundupkan ke dalam sarung, yang ditujukan kepada mantan suaminya, seorang napi narkoba. Hal itu terbongkar setelah petugas Lapas memaksimalkan pemeriksaan barang, menggunakan x-ray.

Pelaku menggunakan alat ibadah sebagai sarana penyelundupan, karena sang mantan suami dikenal sebagai pengajar agama, di dalam Lapas. Saat ini sang narapidana langsung dipindahkan ke strapsel, untuk menjalani hukuman.

Satreskoba Polres Kediri Kota saat ini terus mendalami kasus tersebut. Beberapa waktu lalu kasus penyelundupan narkoba ke dalam Lapas Kelas 2A Kediri juga terjadi, namun berhasil digagalkan petugas.

#kediri #narkoba #kriminal #penyelundupan #lapas #beritakediri                                                                


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Warga Bersihkan Rumah Pasca Banjir Surut

Kamis, 9 Februari 2023 | 20:21 WIB
Berita Daerah

Empat Ruko di Kota Malang Terbakar

Kamis, 9 Februari 2023 | 20:16 WIB
Close Ads x