Kompas TV regional berita daerah

Karyawan Rumah Sakit Nekat Selundupkan Narkoba ke Dalam Lapas

Kompas.tv - 9 Desember 2022, 17:00 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV – Yunianti, warga Ngronggo, kota Kediri ini menjalani pemeriksaan di Satreskoba Polres Kediri Kota. Karyawan rumah sakit Gambiran, kota Kediri ini kedapatan mencoba menyelundupkan narkoba ke dalam Lapas Kelas 2A Kediri.

1.500 butir pil dobel l tersebut diselundupkan ke dalam sarung, yang ditujukan kepada mantan suaminya, seorang napi narkoba. Hal itu terbongkar setelah petugas Lapas memaksimalkan pemeriksaan barang, menggunakan x-ray.

Pelaku menggunakan alat ibadah sebagai sarana penyelundupan, karena sang mantan suami dikenal sebagai pengajar agama, di dalam Lapas. Saat ini sang narapidana langsung dipindahkan ke strapsel, untuk menjalani hukuman.

Satreskoba Polres Kediri Kota saat ini terus mendalami kasus tersebut. Beberapa waktu lalu kasus penyelundupan narkoba ke dalam Lapas Kelas 2A Kediri juga terjadi, namun berhasil digagalkan petugas.

#kediri #narkoba #kriminal #penyelundupan #lapas #beritakediri                                                                



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.