Kompas TV video vod

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Dorong Semua Desa di Kabupaten Pati Terapkan Program Anti-Korupsi!

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:46 WIB
Penulis : Edwin Zhan

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo minta seluruh desa di Kabupaten Pati punya program anti-korupsi.

Yang diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat semakin baik, transparan dan akuntabel.

Hadir di acara penyuluhan anti-korupsi dan penandatanganan Pakta Anti-Gratifikasi dalam pelayanan bagi Kepala Desa se-Kabupaten Pati.

Ganjar Pranowo memproyeksikan, Kabupaten Pati menjadi kabupaten pertama di Indonesia yang seluruh desanya memiliki program anti-korupsi.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, nantinya Bupati dan jajaran, khususnya seluruh Kepala Desa akan didampingi Inspektorat Daerah beserta Penyuluh Anti-Korupsi.

Program anti-korupsi di seluruh desa diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat semakin baik, transparan, dan akuntabel.

Sebelumnya,  Jawa Tengah sudah melakukan uji coba 29 desa anti-korupsi di setiap kabupaten/kota, di mana salah satu desa yang termasuk di dalamnya, Desa Banyubiru di Kabupaten Semarang, mendapat penilaian KPK sebagai desa berkategori istimewa.

Ya, Desa Banyubiru mendapat nilai terbaik dari 10 Desa Anti-Korupsi lainnya.
_____                                                            

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x