Kompas TV nasional target

Kematian Keluarga di Kalideres Disengaja? - TARGET

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:55 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA.KOMPAS.TV - Penemuan 4 jenazah dalam kondisi mengering di Kalideres pada 10 November lalu, mulai menemukan titik terang. 

Misteri kematian satu keluarga di Kalideres meninggalkan sejumlah tanda tanya. Empat jenazah ditemukan dalam kondisi mengering di Kalideres pada 10 November lalu.

Sejumlah upaya masih terus dilakukan oleh polisi dan berbagai pihak untuk mengungkap kasus ini. Mulai dari olah TKP hingga mengumpulkan saksi mata terkait. Berbagai dugaan seperti kelaparan, pembunuhan hingga mengikuti aliran tertentu semakin bermunculan.

Polisi memastikan akan mengumumkan penyebab kematian satu keluarga yang ditemukan sudah mengering di Kalideres, Jakarta Barat, pada pekan ini.

Saat ini penyidik masih menunggu hasil analisis dari Patologi Anatomi yang dilakukan Tim Forensik RSCM. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menjelaskan pihaknya sangat berhati-hati dalam penyelidikan kasus ini.

Motif dan penyebab kematian para korban menjadi fokus utama penyidik, apakah ada unsur tindak pidana atau tidak. 

Apa sebenarnya penyebab kematian mereka?

Baca Juga: Ibu dari Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Ternyata Sempat Konsumsi Obat Kanker Payudara


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x