Kompas TV regional berita daerah

Presiden Jokowi Perintahkan Sekolah yang Ambruk Selesai 3 Bulan

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:12 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo, kembali mendatangi Kabupaten Cianjur pada kamis siang lalu. Dalam kunjungannya kali ini, Presiden Joko Widodo langsung meninjau SDN Sukamaju 1, di Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, yang ambruk akibat gempa di Cianjur magnitudo lima koma enam.

 

Didampingi Menteri PURR Basuki Hadimuljono dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Presiden memerintahkan kepada Menteri PUPR untuk sekolah dasar yang ambruk, selesai dalam waktu tiga bulan agar anak-anak bisa kembali belajar.

 

Presiden Joko Widodo juga menjelaskan, Kecamatan Cugenang adalah lokasi yang paling terdampak cukup parah, yaitu rumah, fasilitas kesehatan, maupun fasilitas pendidikan. Maka dari itu Presiden meminta agar fasilitas kesehatan dan fasilitas pendidikan bisa secepatnya dibangun. Sementara anak-anak yang sekolahnya ambruk, terpaksa belajar di tenda darurat.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Meraih Cuan dari Pembibitan Ikan Gurame

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:59 WIB
Close Ads x