Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pekerja Jaringan Internet Tewas Tersengat Listrik di Balaikota Makassar

Kompas.tv - 9 Desember 2022, 14:12 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang pekerja jaringan internet tewas tersengat listrik saat memasang instalasi jaringan internet di dinas ketahanan pangan kantor balaikota Makassar, Sulawesi Selatan. Usai di evakuasi mayat korban lansung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Awalnya pekerja yang belum diketahui identitasnya ini sedang memasang instalasi jaringan internet bersama seorang rekannya di lantai enam dinas ketahanan pangan di balaikota Makassar sore tadi. Saat berada di atas plafon dan mulai memasang instalasi jaringan internet, korban diduga tidak sengaja menyentuh kabel listrik hingga membuatnya tersengat listrik. Melihat kejadian tersebut rekan korban berusaha menolong namun tidak berhasil dan malah terjatuh dari plafon.

Usai mendapat laporan mengenai adanya pekerja yang tersengat listrik pihak Satpol PP kota Makassar menghubungi pihak damkar kota Makassar dan petugas PLN untuk memadamkan listrik di lokasi. Saat di evakuasi pekerja tersebut diketahui sudah tewas. Korban lalu di evakuasi menggunakan tandu dari lantai enam lalu di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar. Sementara rekan korban berhasil selamat dalam peristiwa ini namun mengalami shock.

Adapun korban diketahui pekerja dari rekanan pihak ketiga yang akan memasang jaringan internet dan router di kantor dinas ketahanan pangan.

#tersengatlistirk

#balaikotamakassar

#pekerjajaringaninternet



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.