Kompas TV video vod

Analisis saat Ferdy Sambo Beri Kesaksian, Pakar Gestur: Tak Spontan Bersaksi, Indikasi Bohong

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:57 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terdakwa pembunuhan Yosua, Ferdy Sambo berhadapan di persidangan, salah satunya dengan terdakwa “justice collaborator” Richard Eliezer.

Dalam sidang PN Jaksel Rabu(6/12) ada sejumlah kesaksian Ferdy Sambo yang dinilai hakim "tidak masuk akal" dan "tidak nyambung".

Saat dicecar jaksa, terungkap Ferdy Sambo mengaku hasil tes kebohongannya tidak jujur.

Kita bahas bersama pakar mikro ekspresi Monica Kumalasari.

Baca Juga: Susul Sudrajad Dimyati, Hakim Agung Gazalba Saleh Ditahan KPK Karena Terlibat Kasus Suap

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x