Kompas TV video vod

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Berikan 'Kuliah' ke Pemred Media Nasional

Kamis, 8 Desember 2022 | 17:19 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memberikan 'kuliah' kepada para Pemimpin Redaksi media nasional pada 7 Desember 2022.

Adapun isi 'kuliah' dari Kapolda Metro Jaya mengenai capaian dan terobosan Polda Metro Jaya selama kepemimpinannya seperti mengurangi tawuran dan balapan liar.

Terobosan paling utama adalah saat massa pandemi berupa program vaksinasi merdeka yang membuat DKI masuk dalam wilayah paling tinggi capaian vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Fadil Imran Minta Polantas Jaga Citra Polri

Salah satu terobosan yang menarik adalah mewajibkan pejabat Polda punya minimal 5 RW binaan di wilayah kerja Polda Metro Jaya dalam pembinaan pencegahan narkoba, tawuran dan menyalurkan bantuan sosial khususnya selama pandemi Covid-19.

Mohammad Fadil Imran adalah perwira tinggi Polri yang menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya sejak 16 November 2020.

Video Editor: Vila Randita


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x