Kompas TV entertainment selebriti

Aldi Taher Iri dengan Inul Daratista, Ngebet Diundang ke Pernikahan Kaesang dan Erina

Kompas.tv - 8 Desember 2022, 16:29 WIB
aldi-taher-iri-dengan-inul-daratista-ngebet-diundang-ke-pernikahan-kaesang-dan-erina
Artis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). Aldi mengungkapkan keinginannya untuk diundang ke pernikahan Kaesang dan Erina. (Sumber: KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Aldi Taher mengungkapkan keinginannya untuk diundang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aldi mengunggah tangkapan layar dari unggahan pedangdut Inul Daratista yang mengunggah undangan pernikahan Kaesang-Erina. Inul memang mendapat undangan ke perhelatan akbar itu.

Di kolom caption, Aldi Taher menuliskan doa agar dia diundang ke pernikahan Kaesang dan Erina.

Baca Juga: Menu Raja-raja di Akad Nikah Kaesang dan Erina Disetujui, Minumannya Pakai Jamu

BISMILLAH INSYA ALLAH aku diundang. Mbak @inul.d aja diundang masa aku nggak brader @kaesangp i love you so much,” tulis Aldi Taher, Rabu (7/12/2022).

Tak hanya itu, Aldi juga mengunggah tangkapan layar direct message (DM) yang ditujukan kepada Kaesang. Rupanya, mantan suami Dewi Perssik itu memang sangat ingin diundang ke acara nikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Pada unggahan terbarunya, Aldi Taher kembali mengunggah tangkapan layar berita soal Kaesang yang mengantarkan undangan ke Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dia memuji sikap rendah hati Kaesang yang mau mengantarkan undangan pernikahannya ke SBY.

Inilah yg membuat saya ngefans dan pengen banget di undang di pernikahannya beliau dan INSYA ALLAH,” tulisnya.

Baca Juga: Inul Daratista Dapat Undangan Nikah Kaesang-Erina: MasyaAllah Saya "Dielingi"

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022).

Saat ini, rangkaian acara pernikahan dua sejoli itu sudah dimulai. Per hari ini, Kamis (8/12/2022), kediaman Erina di Yogyakarta mengadakan acara pengajian.

Acara pernikahan Kaesang dan Erina juga akan digelar di Solo, Jawa Tengah. Keduanya akan melaksanakan tradisi ngunduh mantu di Loji Gandrung dan tasyakuran di Pura Mangkunegaran pada Minggu (11/12/2022).


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.