Kompas TV video vod

Hakim Heran Sama Sambo, Istri Sakit Kok Masih Pergi Main Bulutangkis

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:51 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Usai mendengar telepon dari Putri Candrawathi di Magelang, Ferdy Sambo mengaku mencoba mengorek apa yang sebenarnya dilakukan Yosua ke istrinya.

Sesampainya Putri di Jakarta, Ferdy Sambo pada tanggal 8 Juli memiliki agenda bermain bulutangkis.

Namun menurut hakim, perkataan dan perbuatan Sambo bertolak belakang dengan keadaan yang terjadi.

"Tadi saudara mengatakan bahwa saya tidak pernah mendengar istri saya mengeluh atau bercerita sampai nangis dan saudara agak khawatir. Tapi pada saat yang sama saudara main bulu tangkis bisa?" tanya hakim Wahyu.

Baca Juga: Eliezer Gelengkan Kepala Dengar Kesaksian Sambo Soal Perintah Tembak Yosua

"Karena saya tidak berpikir akan sefatal ini kejadiannya," jawab Sambo.

Menurut hakim jika memang Sambo khawatir dengan keadaan Putri harusnya ada tindakan konkret untuk cepat menangani pengaduan Putri soal pelecehan seksual itu.

"Maksud saya, ini bertolak belakang. Artinya, kalau saudara mengatakan bahwa 'saya khawatir', saudara menuruti apa permintaan istri saudara untuk tidak menghubungi aparat kepolisian setempat, tapi pada saat yang sama saudara tidak khawatir juga dan bisa bermain bulu tangkis," kata hakim.

Video Editor: Lisa Nurjannah

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x