Kompas TV olahraga badminton

Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini: Gregoria Tantang An Se Young, Jonatan vs Loh Kean Yew

Kompas.tv - 8 Desember 2022, 06:20 WIB
jadwal-bwf-world-tour-finals-2022-hari-ini-gregoria-tantang-an-se-young-jonatan-vs-loh-kean-yew
Jadwal BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Kamis (8/12/2022), Jonatan Christie vs Loh Kean Yew. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

BANGKOK, KOMPAS.TV - Perjuangan wakil Indonesia di ajang bulu tangkis BWF World Tour Finals 2022 akan berlanjut pada Kamis (8/12/2022). 

Berikut jadwal BWF World Tour Finals 2022 hari ini yang mulai dipertandingkan pada pukul 11.00 WIB.

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung bakal kembali mendapat lawan berat yaitu wakil Korea Selatan An Se Young. 

An Se Young diprediksi akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan di partai kedua usai kalah di laga perdana dari Akane Yamaguchi kemarin. 

Untuk itu, Gregoria harus waspada penuh jika ingin melanjutkan kejutannya di BWF World Tour Finals 2022.

Kemenangan atas Chen Yu Fei kemarin harus jadi modal Jorji, sapaan akrabnya, untuk meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri demi meraih kemenangan kedua. 

Sementara dari sektor tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting bakal kembali bertanding setelah saling berhadapan di laga pertama. 

Ginting yang sebelumnya mengalahkan Jojo bakal melawan atlet China Taipei Chou Tien Chen. 

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022: Gregoria Mariska Tunjung Beberkan Kunci Kemenangan atas Chen Yu Fei

Ginting harus berhati-hati melawan Chou Tien Chen yang bertekad meraih kemenangan usai ditaklukkan Loh Kean Yew di laga perdana. 

Sementara Loh Kean Yew sendiri bakal menghadapi Jonatan Christie yang juga punya motivasi meraih kemenangan perdana di BWF World Tour Finals 2022.

Dari sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhasrat melanjutkan kemenangan di laga perdana bakal menghadapi pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di laga kedua. 

Di grup lain, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga berpeluang melanjutkan kemenangan mereka di laga perdana saat bersua pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Rasmussen. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x